Harga Laptop Terbaru 2019 Yang Bakal Segera Rilis

Beberapa produsen perangkat teknologi terkemuka di dunia sedang berlomba-lomba mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru dalam perangkat-perangkat yang akan mereka keluarkan di tahun 2019 nanti. Beberapa menawarkan inovasi baru yang belum pernah digunakan produsen lain sebelumnya. Sedangkan beberapa produsen menawarkan penyempurnaan sistem yang sudah ada agar lebih berjalan maksimal.

Beruntung Indonesia merupakan salah satu target pemasana berbagai produk teknologi terkemuka di dunia. Mulai dari hp, laptop dan lain sebagainya, indonesia tak pernah tertinggal sebagai target pemasaran terbaik. hal ini tak lepas karena indonesia memiliki konsumen yang ramah.

Berikut ini adalah harga laptop terbaru 2019 yang akan segera di rilis tahun depan.

  1. Lenovo Yoga Book generasi ke-3

Masih dengan mengusung laptop dengan dua layar atau double display, Yoga Book generasi ke -3 rencananya akan dilucurkan pada 2019 nanti. Yoga Book generasi ke-3 adalah penyempurnaan dari Yoga Book C390 yang baru saja rilis tahun ini. Penyempurnaan yang akan terjadi lebih diutamakan pada segi fleksibilitasnya.

Terjadi perubahan besar dari hadirnya Yoga Book  saat pertama kali keluar. Perang inovasi seolah-olah memasuki era baru. Hadirnya Lenovo Yoga Book, yang merupakan sebuah tablet 2-in-1, belum pernah Anda  temui dari produsen-produsen lain sebelumnya.

Pena stylusnya mampu membuat catatan dan gambar digital. Uniknya pena ini juga dapat digunakan sebagai pena biasa yang mampu menulis di atas kertas. Keyboard Halo yang muncul hanya saat Anda membutuhkannya juga merupakan inovasi yang keren. Keunikan lain Yoga Book juga terletak pada pilihan sistem operasinya, Anda bisa memilih antara Windows atau Android.

Untuk harga Lenovo Yoga Book C390 yang baru saja rilis dibandrol sekitar 14 juta rupiah. Sedangkan untuk harga laptop terbaru 2019 Lenovo Yoga Book 3 masih akan menunggu keluarnya kabar dari Lenovo sendiri.

  1. Samsung dengan Laptop layar lipat

Samsung sebagai salah satu produsen perangkat teknologi terkemuka di dunia saat ini tengah mengembangkan laptop dengan menggunakan layar lipat. Teknologi layar lipat yang akan diaplikasikan pada laptop memang menjadi pembahasan yang sangat menghebohkan beberapa waktu belakangan ini. Sejumlah perusahaan ternama juga tengah mengembangkan perangkat telekomunikasi berlayar lipat yang diprediksi akanmeramaikan pasar di tahun 2019.

Samsung memang bukanlah satu-satunya produsen perangkat teknologi yang akan menyiapkan perangkat berlayar lipat. Sebelumnya Lenovo juga tengah berkolaborasi dengan LG untuk membuat laptop dengan layar lipatnya. Untuk harga masih menunggu kabar terakhir yang akan di keluarkan Samsung.

  1. Laptop dengan teknologi 5G dari Intel

Intel pada tahun 2019 nanti akan memperkenalkan beberapa laptop yang akan menggunakan modem Intel XMM 8000. Laptop yang akan diperkenalkan ini adalah hasil kerja sama antara Intel dengan produsen laptop termuka seperti Dell, HP, Lenovo, dan Microsoft. Serupa seperti teknologi yang diperkenalkan oleh Qualcomm, laptop-laptop ini nantinya akan memiliki kemampuan untuk bisa terkoneksi dengan jaringan internet yang lebih cepat berkat teknologi 5G.

Memang belum ada detil lebih lanjut mengenai hasil kolaborasi Intel dengan produsen laptop mengenai penggunaan modem 5G. Namun, laptop dengan besutan modem Intel 5G di dalamnya akan segera dipasarkan pada pertengahan tahun 2019. Rencananya pengerjaan modem Intel XMM 8000 akan dilakukan Intel bermitra dengan peusahaan manufaktur asal Tiongkok.

Tertarik dengan laptop terbaru ini? Sayangnya Anda harus sabar menunggu sampai tahun 2019 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *